Resep: Daging asam garam

Daging asam garam. Lihat juga resep Daging goreng Asem garem enak lainnya. Sajian daging sapi berkuah ini rasanya asam, manis juga gurih. Dimasak perlahan hingga bumbu meresap sempurna dalam garang asem daging ini.

Daging asam garam Tambahkan Kecap Manis Bango, garam dan gula merah. Sajian ini adalah sajian olahan daging yang dimasak dengan cara merebus dan membumbui daging dengan sensasi bumbu yang dominan lebih asam sehingga memunculkan aksen segar pada hidangan yang dimasak. Sajian asem-asem daging tentu akan lebih cocok disajikan untuk santapan makan siang. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Daging asam garam. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Daging asam garam

  1. Siapkan daging sapi.
  2. Sediakan bawang putih parut.
  3. Sediakan asam jawa.
  4. Siapkan Garam.
  5. Cukup bombay iris tipis.
  6. Sediakan Merica bubuk.
  7. Sediakan bawang merah iris halus.
  8. Sediakan cuka.
  9. Sediakan margarine.
  10. Siapkan cabe rawit merah.
  11. Siapkan Minyak untuk menggoreng.

Kuah daging yang menyegarkan dengan tekstur daging yang empuk akan membuat santapan siang anda menjadi lebih beda. Masukkan daging, kacau seketika hingga separuh masak Masukkan air asam jawa, kicap, sos tiram, serta garam dan gula secukup rasa Kacau sehingga daging masak dan lembut Masuk bab masakan pula, telah lama saya tidak memasak Asam Pedas ayam atau Daging Tetel. Sekali sekala sedap sekali dicicah dengan roti. Saya terus memesan daging tetel dari jiran kami yang berniaga daging segar.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Daging asam garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel