Cara Mudah Memasak Udang asam garam🍤

Udang asam garam🍤. Lihat juga resep Udang Goreng Asam Garam enak lainnya. Ide memasak hari keenam ini adalah Udang Asam Garam dipadu dengan Sayur Asem dan Sambal Terasi. Hmm… membayangkan sayur asem dan sambel terasi saja sudah pingin cepat-cepat makan, ingin segera menikmati segarnya sayur asem dan pedasnya sambal terasi, apalagi ditambah lauk udang asam garam yang lezat dan sepiring nasi yang masih hangat, pasti rencana diet bisa jadi berantakan nih, hehehe.

Udang asam garam🍤 Jika kamu suka dengan makanan ini, tidak perlu boros selalu beli di restoran ya. Buat saja sendiri di rumah, kamu bisa simak resepnya sebagai berikut. Resep Udang Asam Manis - Udang asam manis merupakan salah satu jenis makanan seafood yang cukup digemari banyak orang. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Udang asam garam🍤. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Udang asam garam🍤

  1. Sediakan udang.
  2. Sediakan bawang merah.
  3. Cukup bawang putih.
  4. Siapkan kemiri.
  5. Cukup air asam jawa.
  6. Sediakan kunyit.
  7. Sediakan garam.
  8. Sediakan kaldu jamur.
  9. Siapkan Air.
  10. Siapkan Kecap manis (optional).
  11. Sediakan minyak.

Sajian seafood ini memang sudah terkenal akan rasanya yang nikmat serta nilai gizinya yang tinggi. Udang masak saus asam manis ini dapat dengan mudah kita temukan di rumah makan seafood, warteg (warung tegal) maupun di warung tenda pedagang kaki lima. Garam, merica, kaldu jamur secukupnya Baca Juga : Resep Kerang Dara Saus Padang, Menu Makan Siang Lezat yang Sehat. Cuci bersih udang, beri garam, merica, tepung maizena aduk rata.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Memasak Udang asam garam🍤"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel