Caranya Memasak Ikan Mas Bakar Sambal Asam

Ikan Mas Bakar Sambal Asam. Resep Ikan Mas Bakar Sambal Asam. Ini ikan mas & terong yg dibakar, dan dimakan dg sambal asam. Bumbu ikan mas nya sederhana aja, sambal asam ny jg cuma dr bawang merah dan cabe, disiram kecap asin Langkat Khas Sumatera Utara, lalu diberi perasan jeruk nipis.

Ikan Mas Bakar Sambal Asam Perah jus limau nipis dan kacau. Alih ke dalam bekas untuk dihidangkan bersama ikan bakar. Pes ikan bakar ada pulak sambal air asam , memang teramatlah sedapnya.襤襤襤 #majalahrasa #rasashare #pesikanbakar Bagi menyediakan sos perapan ikan, panaskan minyak dan tumis bawang, halia, lengkuas dan serai sehingga naik wangi. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Ikan Mas Bakar Sambal Asam. Resep ini memiliki 13 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Ikan Mas Bakar Sambal Asam

  1. Cukup ikan mas.
  2. Cukup terong.
  3. Sediakan cabe rawit putih.
  4. Sediakan bawang merah.
  5. Sediakan kecap asin langkat.
  6. Siapkan jeruk nipis.
  7. Siapkan timun.
  8. Sediakan Bumbu Ikan :.
  9. Siapkan bawang merah.
  10. Siapkan bawang putih.
  11. Cukup kemiri.
  12. Cukup garam.
  13. Siapkan kunyit bubuk.

Kemudian masukkan cili kering bersama air asam jawa dan biarkan sehingga garing. Perasakan dengan garam dan gula merah dan kacau rata. IKAN BAKAR SAMBAL PADU!!!! & AKU GUNA DAUN PISANG BERSAMA BAHAN RAHSIA. Sedapnya kalau dapat makan ikan bakar macam ni, mewah sambal perapan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Caranya Memasak Ikan Mas Bakar Sambal Asam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel