Cara Asik Memasak Cumi Masak Asam Garam Dimasak dengan Slowcooker

Cumi Masak Asam Garam Dimasak dengan Slowcooker. Resep Cumi Masak Asam Garam Dimasak dengan Slowcooker. Memasak cumi cukup triki juga, karena bila dimasak terlalu lama akan liat (Jawa: alot). Namun jika dimasak sangat lama tidak liat lagi.

Cumi Masak Asam Garam Dimasak dengan Slowcooker Memang tidak salah jika pepatah mengatakan 'asam di gunung dan garam di lautan bertemu dalam satu belanga' karena memang pertemuan dua bahan itu menghasilkan rasa yang amboi nikmatnya. Memasak cumi cukup triki juga, karena bila dimasak terlalu lama akan liat (Jawa: alot). Namun jika dimasak sangat lama tidak liat lagi. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Cumi Masak Asam Garam Dimasak dengan Slowcooker. Resep ini memiliki 5 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Cumi Masak Asam Garam Dimasak dengan Slowcooker

  1. Siapkan cumi (isi 5).
  2. Siapkan garam.
  3. Siapkan asam.
  4. Cukup air.
  5. Sediakan minyak goreng.

Jadi kunci masak cumi adalah masak sebentar atau masak cukup kama. Bila memilih masak dengan cara ini, penting untuk memilih ukuran cumi. Slow cooker jadi solusi untukmu yang ingin menjaga nutrisi makanan saat memasak. Berbentuk mirip rice cooker, fungsi alat masak ini rupanya sangat bervariasi.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Asik Memasak Cumi Masak Asam Garam Dimasak dengan Slowcooker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel