Resep: Asam Padeh Daging

Asam Padeh Daging. Asam padeh daging Suami suka banget dibuatin asam padeh daging ini. Disini saya memakai cabe merah besar karena suami tidak suka terlalu pedas.bunda jika mencoba resep ini bisa menggunakan cabe giling yg ada dipasar biasanya yg digunakan adalah cabe keriting, sehingga rasanya lebih pedas. Asam pedas (Indonesian and Malay: asam pedas; Minangkabau: asam padeh; English language: sour and spicy) is a Maritime Southeast Asian sour and spicy fish stew dish.

Asam Padeh Daging Menu masakan kali ini merupakan menu khas Minang yang memiliki rasa asam, pedas dan gurih. Dengan dilumuri banyak bumbu yang melapisi dagingnya. Asam padeh daging sapi ini paling enak di nikmati ketika makan siang lagi panas panasnya itu apa lagi ada sambal dan lalap daun singkong yang masih muda dan segar itu. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Asam Padeh Daging. Resep ini memiliki 16 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Asam Padeh Daging

  1. Sediakan daging sandung lamur (sy pakai khas luar).
  2. Sediakan air.
  3. Sediakan asam kandis.
  4. Cukup daun jeruk.
  5. Siapkan daun kunyit,simpulkan.
  6. Sediakan daun salam.
  7. Sediakan garam.
  8. Siapkan merica bubuk.
  9. Cukup Bumbu Halus:.
  10. Siapkan cabai merah keriting.
  11. Sediakan bawang putih (sy 6 siung).
  12. Sediakan bqg merah (tmbahan sy).
  13. Cukup kunyit.
  14. Sediakan jahe.
  15. Sediakan kemiri (sy pakai 3).
  16. Sediakan minyak goreng.

Memasak asam padeh daging sapai ini tidak seribet dengan bikin rendang yang lama dan kadang menghabiskan gas. Cara memasaknya sama dengan asam padeh ikan patin/tongkol, tak perlu. Cara membuat asam padeh daging atau daging asam pedas, salah satu masakan khas sumatera barat. Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asam padeh udang simpel, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Asam Padeh Daging"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel