Cara Asik Membuat Garang Asem Ayam Praktis rasa Mantap

Garang Asem Ayam Praktis rasa Mantap. Garang Asem Ayam Praktis rasa Mantap Ya biasalah ya. Karna hari itu kerja pagi jdi harus mikir masak yg cepat. Ya ini lah jadinya. #CABEKU #GARANGASEMAYAM #dirumahaja.

Garang Asem Ayam Praktis rasa Mantap Jika suka, Anda juga bisa menambah daun kemangi ke dalam garang asem untuk mendapatkan olahan yang istimewa. Oh iya, ini merupakan resep garang asem ayam santan, bila sedang menghindari santan boleh skip santannya agar mendapatkan hidangan garang asem tanpa santan. Untuk mengukus garang asem ayam, gunakanlah kukusan Tupperware Steam It (lihat di Lazada DISKON) yang praktis. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Garang Asem Ayam Praktis rasa Mantap. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Garang Asem Ayam Praktis rasa Mantap

  1. Sediakan 9 potong ayam.
  2. Siapkan 8 siung bamer.
  3. Siapkan 5 siung baput.
  4. Sediakan 3 buah tomat mengkel.
  5. Cukup 10 biji cabe rawit.
  6. Sediakan 1 bks santan cair (65 ml).
  7. Cukup 100 ml air.
  8. Cukup 1 sdt kaldu ayam.
  9. Sediakan 1 sdt garam.
  10. Cukup 4 lmbr daun salam.
  11. Sediakan 3 batang serai.

Terbuat dari bahan khas Tupperware, kukusan ini sangat aman dan tahan terhadap panas. Aneka Olahan Resep Cara Membuat Garang Asam Ayam Enak dan Praktis - Garang Asem menjadi salah satu hidangan tradisional dari Jawa Tengah yang kian populer ditelinga ibu ibu rumah tangga. Makanan yang dibuat dengan campuran santan dan dikukus seperti pepes ini memiliki cita rasa yang cukup menggoda lidah. Resep garang asem ayam praktis ini layak dicoba karena baik bahan maupun cara pengolahannya bisa dikatakan sangat praktis.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Asik Membuat Garang Asem Ayam Praktis rasa Mantap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel