Cara Asik Memasak Udang asam garam

Udang asam garam. Lihat juga resep Udang Goreng Asam Garam enak lainnya. hari ini aku masak udang asam garam.yuk dicoba resepnya. Udang Asam Manis - Udang menjadi salah satu bahan makanan yang digemari oleh masyarakat di Indonesia. Salah satu seafood ini memang terkenal dengan rasanya yang nikmat dan bisa diolah menjadi beragam menu makanan yang menggugah selera.

Udang asam garam Cuci bersih udang, beri garam, merica, tepung maizena aduk rata. Resep udang asam manis - Udang merupakan salah satu hidangan laut yang menjadi favorit banyak orang. Udang juga termasuk salah satu jenis seafood yang memiliki rasa enak, sehingga tak heran jika saat ini terdapat banyak olahan makanan yang bisa di kreasikan menggunakan bahan udang. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Udang asam garam. Resep ini memiliki 4 Bahan utama, dan 2 cara memasaknya.

Resep Udang asam garam

  1. Sediakan udang.
  2. Cukup air.
  3. Cukup Garam & asam.
  4. Siapkan Minyak goreng.

Ikan asam padeh dan tumis tauge tahu. Ikan Kembung Asam Pedas dengan Nanas Simpel dan Enak Ala CJ mom. Udang merupakan salah satu makanan yang favorit yang banyak diminati setiap orang selain mengandung protein udang juga bergizi bagi kesehatan. Salah satu yang bisa anda buat untuk hidangan makanan yang berbahan dasar udang adalah menu udang asam manis.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Asik Memasak Udang asam garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel