Cara Mudah Memasak Daging goreng asam garam

Daging goreng asam garam. Lihat juga resep Daging asam garam enak lainnya. Assalamualikum cookpaders, Selain daging sapi, daging kambing, jeroan juga enak dimasak cara goreng asem ini. Dan untuk cara memasak goreng asam ini, lebih enak pilih daging yang berurat.

Daging goreng asam garam Campurkan semua bahan pencelup, pastikan tidak terlalu cair. Celupkan daging hingga terbalut sempurna, goreng satu per satu dengan minyak agar banyak. Gunakan api sedang agar matangnya hingga ke dalam. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Daging goreng asam garam. Resep ini memiliki 4 Bahan utama, dan 2 cara memasaknya.

Resep Daging goreng asam garam

  1. Sediakan daging sapi.
  2. Siapkan asem jawa.
  3. Sediakan garam.
  4. Siapkan minyak goreng.

Resep lezat dan sederhana dari I Kemudian masukkan daging, daun pandan, garam dan gula. Taburkan bawang goreng dan sedikit daun hirisan daun ketumbar pada nasi dan hidangkan bersama air asam serta lauk berkuah jika suka. Lumur kunyit serbuk, garam dan ajinomoto. Ok semua bahan dah siap dimasak, ambil daging rebus tadi dan potong nipis, letak daun bawang dan sedikit bawang goreng dalam nasi, letak air asam pencicah lepas tu makan lah sepuasnya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Memasak Daging goreng asam garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel