Resep: Telur ceplok asam manis

Telur ceplok asam manis. Fimela.com, Jakarta Bosan buat menu makan telur ceplok yang itu-itu saja? Biar beda, telur ceplok bisa dinikmati dengan saus asam manis. Berikut ini resep yang dapat dicoba. bosen makan telur mulu, ini nih ide masakan telur baru, ada varian rasanya. manis manis asam😂#telurceplok#olahantelur#asammanis Fimela.com, Jakarta Bosan buat menu makan telur ceplok yang itu-itu saja?

Telur ceplok asam manis Lihat juga resep "Telur ceplok sauos asam manis"😘 ️👍 enak lainnya. Resep Telur Ceplok Asam Manis: Yuk, cobain resep membuat msakan dari telur ceplok berikut ini. Resep Telur Ceplok Asam Manis: Yuk, cobain resep membuat msakan dari telur ceplok berikut ini. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Telur ceplok asam manis. Resep ini memiliki 12 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Telur ceplok asam manis

  1. Siapkan telur ceplok.
  2. Siapkan bawang merah (iris tipis).
  3. Siapkan bawang putih (iris tipis).
  4. Sediakan cabe merah besar (iris serong).
  5. Siapkan daun bawang (iris tipis).
  6. Cukup saus sambal.
  7. Sediakan saus tomat.
  8. Sediakan saus tiram.
  9. Siapkan kecap manis.
  10. Sediakan air.
  11. Siapkan garam.
  12. Sediakan Minyak goreng.

COM - Telur merupakan salah satu bahan masakan yang bisa dijadikan makanan yang lezat. Salah satunya adalah telur ceplok asam manis. Berikut ini resepnya yang dilansir dari Fimela.com. Baca Juga: Bukan Sekedar Dinyanyikan Inul Daratista, Buaya Buntung Ini Memang Nyata, Kabarnya Punya Kekuatan Magis Lho SajianSedap.com - Resep Telur Goreng Saus Kecap Asam Manis ini memang tergolong menu yang sederhana.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Telur ceplok asam manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel