Resep: Cumi kunyit asam garam

Cumi kunyit asam garam. Ini resep simpel saya , karna biasa di masakin mama pas ngidam cumi kunyit ini mama lagi kerja jadi saya buat resep simpel ini dan ternyata enak banget ! Resep Cumi asam garam / cumi bumbu kunyit. Lihat juga resep Cumi-cumi Asam Garam enak lainnya.

Cumi kunyit asam garam Buat emakemakers yg skejul padat tp ttp harus masak, ini solusinya, masak ga pake ribet bs d tinggal ngerjain yg lain, rasa ttp enak loch. Menurut saya, cumi-cumi yang dimasak dengan dua bumbu sederhana: asam dan garam ini akan mengeluarkan rasa terbaiknya. Memang tidak salah jika pepatah mengatakan 'asam di gunung dan garam di lautan bertemu dalam satu belanga' karena memang pertemuan dua bahan itu menghasilkan rasa yang amboi nikmatnya. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Cumi kunyit asam garam. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Cumi kunyit asam garam

  1. Siapkan cumi.
  2. Sediakan bawang putih.
  3. Siapkan bawang merah.
  4. Siapkan keminting.
  5. Cukup kunyit.
  6. Cukup asam jawa.
  7. Sediakan serai.
  8. Cukup Garam.
  9. Sediakan Merica.

Pertama, cumi dicampur dengan perasan air jeruk dan garam. Selanjutnya, panaskan teflon, oles sedikit minyak, panggang sampai cumi setengah matang. Lalu oleskan sisa saus asam pedas. Marinasi dengan garam dan air asam jawa, remas-remas.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Cumi kunyit asam garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel