Resep: Dendeng Sapi Asam Garam

Dendeng Sapi Asam Garam. Anak dan suami malah lebih suka dendeng model begini. Dendeng sapi asam garam. foto: Instagram/@dapoer_bu_san. Rebus daging dengan irisan bawang putih, daun salam, serai, dan asam jawa.

Dendeng Sapi Asam Garam Kemudian campur-kan daging sapi yang telah pipih dengan bumbu membuat dendeng. Membuat dendeng sapi diambil dari daging sapi yang dipotong tipis menjadi serpihan dengan lemaknya dipangkas, lalu dibumbui dan dikeringkan. Berikut hasil rangkum mengenai cara membuat dendeng sapi empuk dan lezat dengan praktis dari brillio.net, garam nitrat atau garam nitrit, gula, atau bumbu-bumbu. turunan asam sinamat, kumarin, tokoferol dan asam-asam organik polifungsional. . dan aktivitas antioksidan produk dendeng daging sapi. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Dendeng Sapi Asam Garam. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Dendeng Sapi Asam Garam

  1. Sediakan daging sapi.
  2. Siapkan air.
  3. Cukup Bumbu.
  4. Sediakan garam.
  5. Siapkan Asam jawa, saya pakai kurleb 5 mata asam jawa.
  6. Siapkan serai, geprek.
  7. Sediakan daun salam.
  8. Sediakan bawang putih.

Siapkan cabai rawit, bawang merah dan air asam kemudian rebus terlebih dahulu. Berikut resep dendeng daging sapi yang empuk dan lezat, seperti dilansir dari akun Instagram @masakid_offical. Semakin lezat dengan bumbu balado yang bercita rasa pedas. Berikut resep dendeng balado khas Padang, dilansir dari SajianSedap.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Dendeng Sapi Asam Garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel