Resep: Udang goreng asam garam

Udang goreng asam garam. Ini udang goreng resep andalan mama, simple pake banget bumbunya, dimakan sama sambel dan nasi hangat beuhh. Lihat juga resep Udang Goreng Ungkep Asam garam enak lainnya. Pertama, cuci bersih terlebih dahulu semua udang, kemudian belah punggung dan buang kotoran dan kulit, sisakan ekor.

Udang goreng asam garam Udang termasuk bahan yang paling favorit. Udang goreng dalam balutan tepung krispi kemudian ditumis kembali bersama cincangan cabai, bawang putih, dan bumbu-bumbu, yaitu garam salah satunya. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Udang goreng asam garam. Resep ini memiliki 5 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Udang goreng asam garam

  1. Sediakan udang kecil.
  2. Siapkan bawang putih.
  3. Siapkan Asam jawa secukupnya, buang bijinya.
  4. Siapkan Garam.
  5. Cukup Lada.

Kalau sebelum ini saya sediakan Nasi Ayam Goreng Kunyit, kali ini saya sediakan Udang Goreng Garam Kunyit. Boleh klik di SINI untuk entri nasi ayam goreng kunyit serta cara cara membuat sambal. Saya menyediakannya sebaik balik dari pejabat. Untuk pelbagai resepi udang goreng ni, rasanya boleh dikatakan ia seperti resepi yang boleh dicampak campak jer, sebabnya udang tu sendiri sememangnya dah ada rasa manis yang sedap.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Udang goreng asam garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel