Resep: Asam Manis Ikan Nila

Asam Manis Ikan Nila. Lihat juga resep Ikan nila asam manis enak lainnya. How to make Ikan Nila Asam Manis By sri prihandani ~ Biarpun sedang ga enak body, klo anak bilang laper, langsung cuss ilang sakitnya. The Best Recipes masak asam manis Olahan masakan ikan Nila menjadi salah satu favorit banyak kalangan, dikarenakan memang memiliki ukuran cukup besar dan memiliki tekstur daging yang mantap.

Asam Manis Ikan Nila Konten ini diproduksi oleh cooking room. Pernahkah Anda mengkonsumsi ikan nila sebagai teman nasi hangat? Kali ini ikan nila merah akan kami sajikan dengan bumbu asam yang berasal dari buah nanas, juga asam jawa. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Asam Manis Ikan Nila. Resep ini memiliki 18 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Asam Manis Ikan Nila

  1. Siapkan ikan nila uk besar (sy potong 2 bagian?.
  2. Cukup kacang panjang.
  3. Cukup lengkuas.
  4. Cukup bawang Bombay.
  5. Siapkan daun bawang.
  6. Cukup daun salam.
  7. Siapkan daun jeruk.
  8. Siapkan tomat.
  9. Cukup saus tomat(sy pakai 1/2).
  10. Cukup jeruk kasturi/jeruk kunci.
  11. Cukup lada bubuk.
  12. Sediakan gula pasir.
  13. Siapkan garam (koreksi rasa).
  14. Cukup air.
  15. Cukup Bumbu halus:.
  16. Siapkan cabai merah.
  17. Cukup bawang merah.
  18. Siapkan bawang putih.

Ingin memilihnya sebagai menu masakan hari ini? Silahkan siapkan beberapa bahan berikut, dan. Cara Membuat Ikan Nila Bumbu Asam Manis Lengkap yang Enak dan Praktis Cara Mengolah Ikan Nila Sebelum Dimasak: Pertama-tama, kita akan lakukan langkah dengan terlebih dahulu membersihkan ikan nila, termasuk dengan membersihkan semua bahan yang kita gunakan. Hanya saja, ada beberapa bagian dalam ikan nila yang harus kita buang dan bersihkan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Asam Manis Ikan Nila"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel