Caranya Memasak Asam Pedas Ceker Ayam

Asam Pedas Ceker Ayam. How to make Ayam Ceker Pedas Asam Manis By Bunda Azka ~ Ayam selalu jd makanan favorit orang rumah, karna buanyaaaak bgt cara olahan ayam yg bikin lidah pengen makan lagi dan lagi. #AhlinyaAyam #SiapRamadhan Agar sup ceker asam pedas enak rasanya, belilah ceker ayam yang berukuran sama dan sudah dibersihkan. Gunakan api kecil saat merebus ceker.

Asam Pedas Ceker Ayam Resep Spesial Ceker Ayam Pedas Manis - Untuk reesp yang satu ini patut anda coba dan praktekkan dirumah, karena makanan yang sangat lezat ini sangat sayang kalau anda lewatkan. Lihat juga resep Sayur asem/gangan asam ceker ayam enak lainnya. Resep Spesial Ceker Ayam Pedas Manis - Untuk reesp yang satu ini patut anda coba dan praktekkan dirumah, karena makanan yang sangat lezat ini sangat sayang kalau anda lewatkan. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Asam Pedas Ceker Ayam. Resep ini memiliki 15 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Asam Pedas Ceker Ayam

  1. Sediakan ceker ayam, rebus sampai matang dan empuk.
  2. Siapkan daun salam.
  3. Cukup sereh, memarkan.
  4. Cukup saus tomat.
  5. Sediakan kecap manis.
  6. Cukup kecap asin.
  7. Cukup kecap ikan.
  8. Sediakan Air.
  9. Siapkan minyak goreng.
  10. Cukup Garam, gula pasir, kaldu bubuk bila diperlukan.
  11. Sediakan Bumbu Halus :.
  12. Siapkan cabe merah keriting.
  13. Siapkan cabe rawit.
  14. Siapkan sg bawang merah.
  15. Cukup sg bawang putih.

Menu spesial yang satu ini dapat membuat penikmatnya menjadi ketagihan. Ceker ayam yang akan kami buat saat ini untuk tambahan lauk pada saat makan. Sajian ceker ayam pedas sudah selesai dibuat. Rasanya yang pedas dan gurih akan membuat siapa saja yang menyantapnya ketagihan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Caranya Memasak Asam Pedas Ceker Ayam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel