Resep: Udang Asam Garam

Udang Asam Garam. Lihat juga resep Udang Goreng Asam Garam enak lainnya. hari ini aku masak udang asam garam.yuk dicoba resepnya. Resep cara membuat udang asam manis, adalah salah satu menu populer di restoran cina. Rasa sausnya benar-benar nikmat gurih, bikin nagih.

Udang Asam Garam Resep Udang Asam Manis - Udang asam manis merupakan salah satu jenis makanan seafood yang cukup digemari banyak orang. Sajian seafood ini memang sudah terkenal akan rasanya yang nikmat serta nilai gizinya yang tinggi. Udang masak saus asam manis ini dapat dengan mudah kita temukan di rumah makan seafood, warteg (warung tegal) maupun di warung tenda pedagang kaki lima. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Udang Asam Garam. Resep ini memiliki 14 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Udang Asam Garam

  1. Cukup udang ukuran sedang, bersihkan dan belah punggungnya.
  2. Sediakan lemon, peras airnya.
  3. Cukup ketumbar bubuk.
  4. Sediakan garam, lada, kaldu jamur.
  5. Siapkan gula (sejumput).
  6. Sediakan santan kekentalan sedang.
  7. Cukup serai, geprek.
  8. Siapkan daun salam.
  9. Cukup minyak goreng.
  10. Siapkan Bumbu halus :.
  11. Cukup kunyit.
  12. Sediakan bawang putih.
  13. Siapkan bawang merah.
  14. Siapkan kemiri.

Garam, merica, kaldu jamur secukupnya Baca Juga : Resep Kerang Dara Saus Padang, Menu Makan Siang Lezat yang Sehat. Cuci bersih udang, beri garam, merica, tepung maizena aduk rata. Kemudian tambahkan udang yang telah dibilas. Tambahkan saus tomat, saus tiram, garam, kaldu jamur dan gula.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Udang Asam Garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel