Resep: Cumi masak asem - Bangka

Cumi masak asem - Bangka. Ga niat mau posting resep ini. makanya ga difoto step by stepnya. Tapi tanpa foto step by step ini guampaaang buangeeet. Tinggal rebus sm bumbu tunggu airnya asat.

Cumi masak asem - Bangka Segala daging yg digoreng pake asam jawa sy suka. Rasa dan aroma asam jawa nya tuh bikin beda. Setau sy ini masakan khas bangka ya.kalo org bangka pasti biasa goreng cumi, udang, ikan, ayam, sapi dan babi dibumbuin asam begini. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Cumi masak asem - Bangka. Resep ini memiliki 4 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Cumi masak asem - Bangka

  1. Sediakan cumi dibersihkan dalamnya.
  2. Siapkan asam jawa Ambil airnya.
  3. Siapkan Garam, gula, Lada, totole.
  4. Cukup minyak goreng.

Yuk coba masak Menurut saya, cumi-cumi yang dimasak dengan dua bumbu sederhana: asam dan garam ini akan mengeluarkan rasa terbaiknya. Memang tidak salah jika pepatah mengatakan 'asam di gunung dan garam di lautan bertemu dalam satu belanga' karena memang pertemuan dua bahan itu menghasilkan rasa yang amboi nikmatnya. Sama seperti cara masak cumi saus padang, cumi asam manis ataupun cumi goreng tepung, cara membuat Resep Cumi Saos Tiram cukup mudah, sederhana dan cepat proses pembuatannya Kericu merupakan salah satu jenis panganan cemilan khas Bangka yang memiliki cita rasa yang enak dan bergizi tinggi. Sedangkan untuk cumi basah yang berukuran besar, pada umumnya di masak dengan aneka jenis saus bumbu dan juga di goreng.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Cumi masak asem - Bangka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel