Cara Asik Memasak Cumi asam garam

Cumi asam garam. Menurut saya, cumi-cumi yang dimasak dengan dua bumbu sederhana: asam dan garam ini akan mengeluarkan rasa terbaiknya. Memang tidak salah jika pepatah mengatakan 'asam di gunung dan garam di lautan bertemu dalam satu belanga' karena memang pertemuan dua bahan itu menghasilkan rasa yang amboi nikmatnya. Resep Cumi Asam Garam ala JTT.

Cumi asam garam Cumi Asam Garam ala JTT Saya sih bilang ini endul endulitaaa, tapi ga tau kalo pemirsah yaa. buat buktiin ini endes atau gak sprti yg sya rasa, recook ajaaa. hahaha moduusss Beberapa waktu lalu ikan dan segala jenis hasil laut lagi murah, gak tau ya kalau skrg 😬. Nah ini sy masak versi cumi dgn tambahan tahu & tempe. Dijamin enak & boros nasi! 😍 Kalau mau masak utk anak, skip cabe aja ya.. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Cumi asam garam. Resep ini memiliki 4 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Cumi asam garam

  1. Siapkan cumi, buang gigi dan tulang belakangnya.
  2. Sediakan asam.
  3. Siapkan garam.
  4. Sediakan air.

Marinasi dengan garam dan air asam jawa, remas-remas. Tumis bumbu halus bersama jahe dan daun jeruk hingga matang harum. Masukkan saus tomat, merica bubuk, saus tiram, dan garam. Tuang sedikit air, masak hingga mendidih.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Asik Memasak Cumi asam garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel