Resep: Ayam tepung asam manis

Ayam tepung asam manis. Lihat juga resep Ayam Goreng Tepung Saus Asam Manis enak lainnya. Ayam menjadi makanan favorit semua orang. Ragam masakan nikmat olahan ayam bisa Anda temukan di berbagai restoran.

Ayam tepung asam manis Bahan Resep Ayam Tepung Asam Manis. Jakarta - Ayam kuluyuk, salah satu hidangan favorit Chinese Food ini merupakan potongan daging ayam tanpa tulang yang digoreng tepung dengan siraman saus asam manis yang khas. Tekstur ayam yang renyah dengan perpaduan sausnya membuat hidangan ini sangat lezat. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Ayam tepung asam manis. Resep ini memiliki 16 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Ayam tepung asam manis

  1. Sediakan Marinasi ayam.
  2. Siapkan paha ayam fillet dipotong memanjang.
  3. Siapkan Bawang putih bubuk.
  4. Cukup Kaldu jamur.
  5. Sediakan Bahan Tepung.
  6. Siapkan tepung maizena.
  7. Cukup tepung terigu.
  8. Cukup Garam.
  9. Siapkan Air.
  10. Cukup Saus.
  11. Cukup saus sambal.
  12. Siapkan saus tomat.
  13. Siapkan Bawang bombay diiris.
  14. Siapkan Bawang putih cincang.
  15. Siapkan Garam.
  16. Siapkan Saus tiram.

Hidangan khas China ini bisa kamu nikmati sendiri di rumah lho. Walaupun masakan rumahan, rasanya tidak kalah lezat dengan yang ada di. Padahal ayam tepung asam manis yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam tepung asam manis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Ayam tepung asam manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel