Resep: Udang asam manis

Udang asam manis. Lihat juga resep Udang Asam Manis enak lainnya. Gampang bgt bikin nya dan bahannya, bahan umum di pasar dijamin enakk. Resep cara membuat udang asam manis, adalah salah satu menu populer di restoran cina.

Udang asam manis Resep Udang Asam Manis - Udang asam manis merupakan salah satu jenis makanan seafood yang cukup digemari banyak orang. Sajian seafood ini memang sudah terkenal akan rasanya yang nikmat serta nilai gizinya yang tinggi. Udang masak saus asam manis ini dapat dengan mudah kita temukan di rumah makan seafood, warteg (warung tegal) maupun di warung tenda pedagang kaki lima. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Udang asam manis. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Udang asam manis

  1. Siapkan udang.
  2. Cukup bawang bombai.
  3. Sediakan bawang putih.
  4. Sediakan Kaldu sapi.
  5. Siapkan Saos tomat.
  6. Cukup Saos cabe.
  7. Siapkan daun bawang.
  8. Cukup terong (boleh skip).
  9. Siapkan Gula.
  10. Cukup Garam.

Saus asam manis dipadukan bersama masakan ikan gurame, udang, maupun kepiting. Selain itu, juga digunakan pada masakan daging sapi, daging babi dan daging ayam dan ditambahan sayuran seperti nanas, kol, paprika, bawang bombay dan tomat. juga merupakan bahan masakan yang memiliki nutrisi tinggi untuk tubuh manusia. Resep Udang Asam Manis, Terfavorit Saat Bersantap Seafood dengan Keluarga; Resep Udang Asam Manis, Terfavorit Saat Bersantap Seafood dengan Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Udang asam manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel