Resep: Cumi hitam asam garam

Cumi hitam asam garam. Menurut saya, cumi-cumi yang dimasak dengan dua bumbu sederhana: asam dan garam ini akan mengeluarkan rasa terbaiknya. Memang tidak salah jika pepatah mengatakan 'asam di gunung dan garam di lautan bertemu dalam satu belanga' karena memang pertemuan dua bahan itu menghasilkan rasa yang amboi nikmatnya. Resep Cumi Asam Garam ala JTT.

Cumi hitam asam garam Sedikit asam jawa Garam Gula Penyedap Langkah. Potong dan bersihkan cumi"tanpa membuang tinta hitam yang terdapat di dalam perut cumi" lalu sisihkan. Tumis bumbu yang telah di iris (bawang merah, bawang. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Cumi hitam asam garam. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Cumi hitam asam garam

  1. Siapkan cumi ukuran sedang.
  2. Siapkan asam jawa.
  3. Sediakan serai memarkan.
  4. Sediakan daun salam.
  5. Sediakan Garam.
  6. Cukup lada bubuk.
  7. Cukup ketumbar bubuk.
  8. Siapkan minyak goreng.
  9. Siapkan Cabai rawit (opsional).

Merdeka.com - Cara memasak cumi hitam kini banyak dicoba oleh banyak orang. Sebab, cumi hitam sendiri merupakan salah satu bahan makanan yang bernutrisi tinggi sehingga baik bagi kesehatan tubuh. Lihat juga resep Asam manis cumi tinta hitam enak lainnya. Cuci cumi-cumi hingga bersih, tiriskan dan masukkan ke dalam mangkuk.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Cumi hitam asam garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel