Cara Gampang Memasak Garam Asem Ayam

Garam Asem Ayam. Garang asem ayam dengan Fibre Creme resep dari Rizka Teman saya, Rizka, dulu sekali pernah kasih saya resep garang asem ini. Saya baru sempat coba dan hasilnya benar-benar sedap. Garang Asam Ayam adalah salah satu masakan Jawa Tengah yang pembuatannya sangat sederhana dan singkat.

Garam Asem Ayam Bercita rasa asam dari belimbing wuluh dan tomat, pedas dari cabe rawit, gurih dari ayam dan santan, serta wangi dari daun salam dan daun pisang pembungkusnya. Tak heran, sepiring nasi hangat akan ludes seketika jika disandingkan bersama sajian ini. Garam asem ayam Garam asem ayam Sedang mencari inspirasi resep garam asem ayam yang unik? Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Garam Asem Ayam. Resep ini memiliki 14 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Garam Asem Ayam

  1. Sediakan ayam.
  2. Cukup kara (kentan).
  3. Sediakan Bawang merah.
  4. Sediakan Bawang putih.
  5. Sediakan Cabe rawit.
  6. Cukup Cabe merah.
  7. Sediakan Sereh.
  8. Siapkan Daun salam.
  9. Siapkan Tomat hijau.
  10. Sediakan Blimbing sayur.
  11. Siapkan Gula.
  12. Siapkan Garam.
  13. Cukup Penyedap (bila pakai).
  14. Siapkan Daun pisang untuk membungkus.

Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal garam asem ayam yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Garam asam ayam adalah salah satu masakan jawa tengah.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Memasak Garam Asem Ayam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel