Resep: Tahu Nori Asam Manis Vegan

Tahu Nori Asam Manis Vegan. Resep Tahu Nori Asam Manis Vegan. Ngide aja masak tahu pake nori karna stok nori banyak wkwkwk Versi low budget karna bahannya seadanya saja 😄 Rasanya manis asam gurih segar #jongkitchen#vegan#tahuasammanisHi, teman-teman! Gara-gara beberapa temanku mengadakan lomba menurunkan berat badan, jadi di video kali ini aku memasak tahu.

Tahu Nori Asam Manis Vegan Kemudian, siapkan tepung yang akan menyelimuti tahu. Terakhir, kita menggoreng tahu isi sayuran asam manis dengan minyak yang panas. Untuk lebih detailnya, yuk langsung saja kita simak resep tahu isi sayuran asam manis berikut ini! Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Tahu Nori Asam Manis Vegan. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Tahu Nori Asam Manis Vegan

  1. Sediakan Tahu Putih.
  2. Siapkan Nori (rumput laut) lembaran.
  3. Siapkan Wortel yg sudah direbus terlebih dahulu.
  4. Cukup Timun/Kacang Polong.
  5. Sediakan Tepung Terigu, Maizena 2:1 campurkan jadikan adonan cair.
  6. Siapkan Minyak Goreng.
  7. Cukup Saus Asam Manis.
  8. Cukup Saos tomat.
  9. Sediakan Gula, Garam, Cuka.
  10. Cukup Air.

Lain waktu, kamu bisa juga memasak menu tahu lainnya seperti tumis tahu ataupun tahu rica dan juga semur tahu. Cara membuat Tahu Nori Kuah Tiram. Goreng dalam minyak panas sambil disiram di atas nori hingga tahu matang. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Tahu Nori Asam Manis Vegan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel