Resep: Garang asem ayam segerrr

Garang asem ayam segerrr. Lihat juga resep Garang Asem Ayam Segar enak lainnya! Sesuai namanya, garang asem memiliki cita rasa yang didominasi oleh rasa asam yang segar, dengan perpaduan gurih dari santan. Untuk memasaknya, biasanya garang asam dibungkus dengan daun pisang.

Garang asem ayam segerrr Cara memasak garang asem terbilang praktis, karena kamu hanya perlu membalur ayam dengan bumbu dan mengukus potongan ayam dengan bumbu potong di daun pisang. Garang asem akan didominasi rasa gurih dan asam yang segar. Jika ditambah dengan irisan cabai, garang asam akan terasa semakin menggugah selera dengan tambahan rasa pedasnya. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Garang asem ayam segerrr. Resep ini memiliki 15 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Garang asem ayam segerrr

  1. Sediakan ayam.
  2. Sediakan bawang putih.
  3. Sediakan bawang merah.
  4. Cukup cabe setan.
  5. Sediakan tomat hijau.
  6. Cukup sereh.
  7. Siapkan daun salam.
  8. Sediakan daun jeruk.
  9. Cukup Asem.
  10. Sediakan jeruk nipis.
  11. Cukup garam.
  12. Cukup gula pasir.
  13. Sediakan penyedap rasa.
  14. Sediakan merica.
  15. Cukup Air.

Biasanya garang asem menggunakan daun pisang dan olahan ayam sebagai bahan utama. Tapi jika ingin memadukan bahan lain, kamu bisa mengganti ayam dengan ikan maupun daging. Pernah dengar kuliner garang asem ayam? Menu olahan ayam ini jadi salah satu sajian favorit saya karena rasanya gurih, segar plus asam, dan pedas.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Garang asem ayam segerrr"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel