Resep: Garam Asem Pedas🦀 Rajungan🦀

Garam Asem Pedas🦀 Rajungan🦀. Rajungan merupakan hewan laut yang masih jarang diternakan karena kebanyakan rajungan hanya dapat hidup liar di laut, tidak seperti kepiting yang sudah bisa diternakan. Ole karena itu harga rajungan bisa lebih mahal. Resep Rajungan asam manis pedas,gampang endes.

Garam Asem Pedas🦀 Rajungan🦀 Tumis bawang Bombay, jahe, cabai giling dan cabai kering sampai harum. Masukan rajungan, garam, merica dan gula. Resep Rajungan Asam Pedas enak dan mudah untuk dibuat. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Garam Asem Pedas🦀 Rajungan🦀. Resep ini memiliki 14 Bahan utama, dan 2 cara memasaknya.

Resep Garam Asem Pedas🦀 Rajungan🦀

  1. Siapkan rajungan (7 ekor).
  2. Siapkan sere.
  3. Siapkan belimbing wuluh.
  4. Cukup Daun bawang.
  5. Siapkan Bumbu halus :.
  6. Siapkan Bawang merah.
  7. Siapkan bawang putih.
  8. Siapkan cabe rawit.
  9. Sediakan kemiri.
  10. Sediakan Garam.
  11. Siapkan Gula.
  12. Sediakan Penyedap (aq skip).
  13. Siapkan Minyak goreng.
  14. Sediakan Air.

Craftlog Cara Membuat Rajungan Asam Pedas Enak dan Mudah. Cara Membuat Rajungan Asam Pedas Enak dan Mudah - Olahan dengan bahan dasar rajungan, memang kerap menjadi menu hidangan andalan diberbagai rumah makan seafood atau restoran. Ya, hewan ini memang selain memiliki cangkang yang cukup alot, tekstur dagingnya sangat lembut dan empuk sehingga nikmat saat disantap. Rajungan sangat sesuai diolah dengan saus asam pedas.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Garam Asem Pedas🦀 Rajungan🦀"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel