Resep: Cumi asem garem

Cumi asem garem. Menurut saya, cumi-cumi yang dimasak dengan dua bumbu sederhana: asam dan garam ini akan mengeluarkan rasa terbaiknya. Memang tidak salah jika pepatah mengatakan 'asam di gunung dan garam di lautan bertemu dalam satu belanga' karena memang pertemuan dua bahan itu menghasilkan rasa yang amboi nikmatnya. Resep Cumi Asam Garam ala JTT.

Cumi asem garem Silahkan kunjungi postingan Resep Cumi Asam Garam, Ini Masakan Simple. Eit Meskipun Simple Tapi Rasanya Yummy Bingits, Favorite Deh Pokoknya. untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas. Awalnya q gak bisa masak cumi ini dan gak tau resepnya gmn. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Cumi asem garem. Resep ini memiliki 5 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Cumi asem garem

  1. Sediakan cumi.
  2. Siapkan Asem jawa.
  3. Siapkan garam.
  4. Sediakan gula.
  5. Cukup minyak goreng.

Berhubung suamiku suka banget sama cumi Asem garem ini. Akhirnya q minta resep dari mertua heheh.dan coba masak sendiri pantes suami suka karna rasanya yang asem manis dan gurih yang bikin orang gak berhenti. Bahkan lauk favorit kami sejak kecil adalah cumi-cumi asam garam dan udang goreng yang hanya dibumbui dengan asam dan garam. Untuk cumi-cumi asam garam resepnya bisa anda lihat pada link disini.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Cumi asem garem"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel