Resep: Gulai daun ubi telor mata sapi

Gulai daun ubi telor mata sapi. Padahal Gulai daun ubi telor mata sapi yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat menggugah selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Gulai daun ubi telor mata sapi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Gulai daun ubi telor mata sapi Lia Bunda Rakha Bangkinang Kota.

Gulai daun ubi telor mata sapi Tadinya telur mata sapinya mau dimasukkan langsung ke santan. Tapi wak bilang di matasapi sendiri saja. ga dicampur santan. Resep masakan gulai telur mata sapi kuah bening. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Gulai daun ubi telor mata sapi. Resep ini memiliki 15 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Gulai daun ubi telor mata sapi

  1. Cukup daun ubi kayu muda.
  2. Siapkan telur.
  3. Sediakan santan pekat.
  4. Siapkan santan jalang.
  5. Sediakan bahan yang di haluskan :.
  6. Siapkan cabe merah.
  7. Cukup bawang merah.
  8. Cukup bawang putih.
  9. Cukup jahe dan kunyit.
  10. Cukup pelengka :.
  11. Cukup daun salam.
  12. Cukup daun jeruk dan daun kunyit.
  13. Sediakan sereh.
  14. Siapkan ikan teri.
  15. Cukup garam dan royko.

Masakan gulai telur menjadi hal baru sebagai kreasi resep masakan indonesia modern yang mampu membuat gairah makan bangkit kembali. Telur mata sapi dengan bumbu gulai rasanya lumayan lezat lho. Selama ini masakan telur tidak jauh dari rendang atau telur dengan bumbu kecap. Orang setempat menamainya gulai daun singkong atau gulai pucuk ubi.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Gulai daun ubi telor mata sapi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel