Resep: Asem-Asem Bandeng (Makan Siang Diet Debm)

Asem-Asem Bandeng (Makan Siang Diet Debm). Bahagia dan Menyenangkan Videos Otak otak ikan bandeng. Resep Asem-Asem Bandeng Khas Lamongan - Ikan bandeng sudah sejak dulu dimanfaatkan sebagai bahan utama pembuatan sajian lezat. Nah, kali ini kami akan membagikan sebuah resep yang datang dari Lamongan, Jawa Timur, dimana merupakan olahan asem-asem ikan bandeng yang sangat segar dan pas untuk makan siang Anda.

Asem-Asem Bandeng (Makan Siang Diet Debm) Biasanya tak banyak orang yang suka dan mencintai sajian makanan yang dibuat dari daging kambing. Asem asem daging memiliki kuah yang bening dan didominasi oleh rasa asam, pedas, serta gurih yang menyegarkan. Rasa asamnya berasal dari larutan asam Jawa dan tomat hijau. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Asem-Asem Bandeng (Makan Siang Diet Debm). Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Asem-Asem Bandeng (Makan Siang Diet Debm)

  1. Siapkan Ikan Bandeng.
  2. Sediakan mentimun/krai.
  3. Siapkan kacang panjang.
  4. Siapkan Bawang merah.
  5. Sediakan Bawang Putih.
  6. Sediakan Cabe Rawit.
  7. Cukup Kunyit.
  8. Sediakan asam jawa.
  9. Sediakan garam.
  10. Siapkan Penyedap Rasa.

Sedangkan, rasa pedasnya berasal dari cabai merah besar dan cabai hijau gendut yang banyak ditemui di dataran tinggi Jawa Tengah. ATI SAPI JUMBO MENU MAKAN SIANG DEBM. ATI SAPI JUMBO MENU MAKAN SIANG DEBM. BUat yang sudah terbiasa bisa stop nasi gantikan dengan buncis atau wortel Otak otak ikan bandeng.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Asem-Asem Bandeng (Makan Siang Diet Debm)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel