Caranya Memasak Asem Asem Daging Tulangan Sapi

Asem Asem Daging Tulangan Sapi. Asem Asem Daging Tulangan Sapi Za. Resep Asem Asem Daging dan Tulangan Sapi. Aihhh ini sii favorit,,enakk,pedas asam asin gurih,pokonya syeger banget 😍😍.

Asem Asem Daging Tulangan Sapi Sy beli tulangan sapinya yg masih banyak daging yg menempel jadi. Sayur Asam Tulangan Daging Sapi Lebaran Idul Adha sebentar lagi menu daging bakal jadi favorit 😅 menu olahan Sapi adalah menu favorit suamiku kali ini ada tantangan #Kuraskulkas cerita soal kulkas,kulkasku tuu selalu penuh sayuran dan lauk untuk menu jualan sayur masak, saking penuhnya kadang kadang kulkas jualan minuman pun jadi korban 😁 apa saja aku masukin kulkas ayam,ikan,daging. Kemudian tempatkan panci yang telah diberikan air diatas kompor dengan api sedang dan. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Asem Asem Daging Tulangan Sapi. Resep ini memiliki 16 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Asem Asem Daging Tulangan Sapi

  1. Siapkan tulangan sapi.
  2. Cukup jamur enoki.
  3. Cukup tomat, iris.
  4. Sediakan Cabe merah sesuai selera,.
  5. Siapkan air.
  6. Siapkan Garam.
  7. Sediakan Gula palem.
  8. Cukup Penyedap rasa non MSG.
  9. Siapkan Bumbu-bumbu:.
  10. Sediakan bawang merah, iris tipis.
  11. Siapkan bawang putih, iris tipis.
  12. Sediakan jahe, iris tipis.
  13. Cukup kunyit, iris tipis.
  14. Cukup daun salam.
  15. Sediakan daun jeruk.
  16. Sediakan asam jawa.

Cara membuat asem-asem terbilang mudah, cukup rebus daging dan tumis bumbu. Namun, langkah merebus daging sapi sampai empuk membutuhkan waktu yang tidak singkat. Daripada penasaran rasanya, kamu bisa membuat sendiri asem-asem seperti resep berikut. Baca juga: Resep Asem-asem Iga Sapi, Kreasi Masak Tulang.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Caranya Memasak Asem Asem Daging Tulangan Sapi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel