Cara Gampang Membuat Ikan Katombo Garam Asam

Ikan Katombo Garam Asam. Sapukan garam dan pes asam jawa pada bahagian kulit dan rongga dalaman ikan. Assam Pedas, or literally "sour spicy," is a classic Malaysian dish. Ask any home cooks in Malaysia-Malay, Chinese, or Indian-and you are bound to get various recipes for Assam Pedas.

Ikan Katombo Garam Asam Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Masukkan bumbu halus, daun kunyit, daun salam dan sereh ke dalam panci bersama dengan air. Untuk pemberian garam ikan, cukup dilakukan minimal sebulan sekali supaya ikan dapat lebih sehat dan terhindar dari berbagai serangan bakteri penyebab penyakit. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Ikan Katombo Garam Asam. Resep ini memiliki 13 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Ikan Katombo Garam Asam

  1. Siapkan Ikan Katombo uk sedang.
  2. Cukup Jeruk nipis.
  3. Sediakan Gula.
  4. Cukup Garam.
  5. Sediakan Air.
  6. Sediakan Bahan iris :.
  7. Sediakan Bawang putih.
  8. Siapkan Bawang merah.
  9. Cukup Kunyit sekelengkeng sbnyk.
  10. Sediakan Jahe sejempol sbnyk.
  11. Cukup Cabe rawit (klu TDK suka pedas tdk usah di iris).
  12. Sediakan Tomat uk sedang.
  13. Cukup Belimbing wuluh jika TDK ada bis diganti asam Jawa.

Tidak heran apabila ikan salmon adalah salah satu jenis makanan sehat yang cocok dikonsumsi sehari-hari. Basa adalah senyawa kimia yang menyerap ion hidronium ketika dilarutkan dalam air. Garam atau "Natrium Klorida" (Nacl) adalah senyawa ionik yang terdiri dari ion positif. Tutorial Membuat Ikan katombo bumbu kuning Nikmat! in Seafood.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Membuat Ikan Katombo Garam Asam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel