Resep: Terong asem manis

Terong asem manis. Ada sisa terong di kulkas yang harus segera diolah sebelum menjadi fosil dalam kulkas 😆 Akhirnya dapat ide membuat terong goreng asam manis karena ada sisa nenas juga. Lihat juga resep Terong Balado Asam Manis enak lainnya. Ingin menikmati Lezat Terung Asam Manis Sedap Buatan Sendiri Yang Enak?

Terong asem manis Resep Sup Krim jagung dan ubi. Bamboe - Resep Siomay Terong saus asam manis terbaik dan mudah. Lihat juga resep Sambal teri terong asem enak lainnya. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Terong asem manis. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Terong asem manis

  1. Cukup terong.
  2. Siapkan Cabe keriting/ besar.
  3. Siapkan Bawang putih.
  4. Sediakan bawang merah.
  5. Siapkan Daun bawang(optional).
  6. Cukup Garam.
  7. Siapkan Royco.
  8. Sediakan gula.
  9. Sediakan Jeruk nipis.
  10. Cukup Kecap manis.
  11. Cukup Air.

Halo Sobat Resep Koki sekalian… Terong biasanya dipakai sebagai bahan pelengkap masakan tertentu, tetapi sekarang akan kita jadikan sebagai makanan utama. Tumis terong kecap ini adalah masakan yang sangat mudah, bahan yang dibutuhkan […] How to make Terong Saos Pedas Asam Manis By Cecilia Priska ~ Ceritanya diingetin sama mamah kok belum kirim resep Minggu ini. Akhirnya karena temanya minggu ini serba terong, dibikinlah resep ini. Biarpun harga terong murah meriah tapi manfaatnya juga tidak kalah dengan sayuran lainnya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Terong asem manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel