Resep: Bakso sosis asam manis ♡

Bakso sosis asam manis ♡. Lihat juga resep Sosis asam manis pedas enak lainnya. Gimana bunda mau mencoba membuatnya, dengan perpaduan bahan bahan Bakso dan Sosis ditambah dengan rempah rempah seperti bawang bombay yang membuat rasanya semakin mak nyoss. Masakan Sosis paling disukai anak anak karena rasanya yang kenyal dan banyak makanan jenis sosis di jual di sekolahan.

Bakso sosis asam manis ♡ Sosis di goreng dulu sebentar, tapi jangan terlalu kering, biar tetep cantik warnannya. Potong kedua ujung sosis agar mekar cantik sosisnya. Lihat juga resep Sosis pedas manis enak lainnya. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Bakso sosis asam manis ♡. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Bakso sosis asam manis ♡

  1. Sediakan bakso (isi 15).
  2. Siapkan sosis.
  3. Cukup cabe rawit.
  4. Cukup bawang putih.
  5. Sediakan bawang merah.
  6. Cukup bawang bombay.
  7. Cukup saus tiram.
  8. Siapkan saus sambal.
  9. Cukup saus tomat (aku skip).
  10. Cukup kecap manis.
  11. Siapkan Air, Gula, garam, penyedap, minyak (seckupnya).

Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Sosis Asam Manis Super Praktis, Resep Sosis ini sangat cocok yang. RESEP SOSIS: ASAM MANIS Selain bakso. lalu goreng hingga matang. saus tiram serta … Cara Membuat Sosis Ayam Yang Sederhana Dan Enak Cara Membuat Sosis Ayam yang Sederhana dan Enak. Campur semua saus, kecap manis, saus tiram. Sosis Goreng Asam Manis, Kreasi Masakan Yang Ngirit.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Bakso sosis asam manis ♡"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel