Resep: Daging asem garem

Daging asem garem. Lihat juga resep Daging goreng Asem garem enak lainnya. Setelah daging empuk, masukan garam, gula dan kaldu. Lihat juga resep Asem Garem daging Kambing enak lainnya.

Daging asem garem Kalo daging nya kurus semua tanpa lemak , rasa kuahnya kurang. Nah, kali ini kami juga menghadirkan menu daging yang tak kalah memili cita rasa yang nikmat dengan hidangan daging lainnya. Adalah sajian garang asem daging yang dipadu dengan kuah segar yang didominasi rasa asam yang begitu menggoda. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Daging asem garem. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Daging asem garem

  1. Cukup daging sapi.
  2. Siapkan bawang merah 5 putih.
  3. Siapkan bawang bombay, 1 buat ditumis, 1 buat ditabur sebelum mateng.
  4. Sediakan cabe ijo 4 biji cabe rawit merah.
  5. Sediakan salam, 1btg sereh, sejempol lengkuas, sejempol jahe.
  6. Sediakan tomat.
  7. Sediakan telunjuk asem.
  8. Cukup Gula, garem, royko,.

Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan untuk keluarga tercinta dan disantap beramai-ramai. Resep dengan petunjuk video: Garang Asam Ayam adalah salah satu masakan Jawa Tengah yang pembuatannya sangat sederhana dan singkat. Di bungkus dengan daun pisang, di beri santan yang gurih. Cara Membuat Daging Masak Asam Pedas Sedap Nikmat - Merupakan salah satu variasi resep daging yang cukup populer dimata masyarakat.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Daging asem garem"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel