Cara Mudah Memasak Sup Ikan Asam Garam

Sup Ikan Asam Garam. Lihat juga resep Sup Kepala Ikan Asam Manis enak lainnya. Selanjutnya panaskan minyak goreng untuk menumis bawang merah, daun jeruk, serai, jahe serta daun kunyit hingga harum dan matang.. Sementara itu panaskan minyak, tumis bawang merah, cabai merah , jahe, dan serai hingga layu.

Sup Ikan Asam Garam Sapukan garam dan pes asam jawa pada bahagian kulit dan rongga dalaman ikan. Sup Ikan Kakap Merah Asam Pedas (Segarrrr.) ikan kakap merah ukuran sedang • tomat ukuran sedang, iris memanjang • kemangi, ambil daunnya • daun bawang, iris • rawit atau sesuai selera • kaldu jamur totole • garam • gula Ikan kakap juga memiliki banyak jenis seperti ikan kakap merah, ikan kakap putih, ikan kakap hitam dan lainnya. Yuk masak ikan kakap menjadi sup kakap asam pedas yang gurih dan lezat. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Sup Ikan Asam Garam. Resep ini memiliki 13 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Sup Ikan Asam Garam

  1. Siapkan dori / kakap.
  2. Cukup air.
  3. Siapkan jahe, geprek.
  4. Cukup sereh, geprek.
  5. Siapkan bawang merah dengan kulit, sangrai.
  6. Cukup air jeruk nipis, sesuaikan selera.
  7. Siapkan cabe rawit (sesuaikan selera, imenurut lidahku standard pedes).
  8. Siapkan tomat merah.
  9. Sediakan tomat ijo / belimbing sayur.
  10. Siapkan daun bawang, potong 3cm.
  11. Siapkan Garam.
  12. Sediakan merica.
  13. Siapkan Mo go cing (kaldu jamur) - opsional boleh ditiadakan.

Yang membedakan sup kuah asam dengan sup ikan biasa ini terletak pada bahan masakannya yang tidak memakai kunyit atau daun kunyit. Untuk Anda yang menyukai makanan berkuah yang asam dan segar saya jamin Anda akan menyukai salah satu resep masakan khas Manado ini. Tambahkan daun kemangi; Sup Ikan Kuah Asam siap disajikan. Tips: Sajikan Sup Ikan Kuah Asam selagi hangat agar lebih nikmat Sup ikan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Memasak Sup Ikan Asam Garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel