Resep: Udang Asam Manis

Udang Asam Manis. By: Aisah Wolfard This recipe for udang asam manis is quick, easy and very tasty. Sweet and sour shrimp are great accompanied with steamed rice and a quick spinach stir fry or a fresh cucumber salad. You can use any kind of shrimp, but the larger ones (for example tiger shrimps) give more bite and don't 'drown' in the sauce.

Udang Asam Manis Jika kamu suka dengan makanan ini, tidak perlu boros selalu beli di restoran ya. Udang Asam manis pedas sederhana salfiah Surabaya. Gampang bgt bikin nya dan bahannya, bahan umum di pasar dijamin enakk. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Udang Asam Manis. Resep ini memiliki 12 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Udang Asam Manis

  1. Sediakan udang segar.
  2. Siapkan jagung manis, pipil.
  3. Sediakan bawang putih, cacah.
  4. Siapkan bawang bombay, iris².
  5. Sediakan sereh,geprek.
  6. Cukup tomat (jangan yang terlalu merah) Blender halus.
  7. Cukup air.
  8. Siapkan kecap manis, biar warnanya cantik 😁.
  9. Sediakan saos tiram, bila suka.
  10. Siapkan daun prei, iris².
  11. Siapkan gula, garam dan kaldu bubuk.
  12. Cukup minyak.

Resep Udang Asam Manis - Udang asam manis merupakan salah satu jenis makanan seafood yang cukup digemari banyak orang. Sajian seafood ini memang sudah terkenal akan rasanya yang nikmat serta nilai gizinya yang tinggi. Udang masak saus asam manis ini dapat dengan mudah kita temukan di rumah makan seafood, warteg (warung tegal) maupun di warung tenda pedagang kaki lima. Resep Udang asam manis. adikku suka sekali dengan saus tomat, sebagai kakak yang baik. tentu perlu memperhatikan protein dan vitamin yang dimakan oleh adik tersayang 🤭🤗 Resep Udang Asam Manis - Bagi para pencinta hidangan laut tentu saja menyukai udang sebagai salah satu pilihan jenis seafood yang banyak disukainya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Udang Asam Manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel