Cara Simpel Membuat Baby Cumi Asam Garam

Baby Cumi Asam Garam. Lihat juga resep Cumi-cumi Asam Garam enak lainnya. Menurut saya, cumi-cumi yang dimasak dengan dua bumbu sederhana: asam dan garam ini akan mengeluarkan rasa terbaiknya. Memang tidak salah jika pepatah mengatakan 'asam di gunung dan garam di lautan bertemu dalam satu belanga' karena memang pertemuan dua bahan itu menghasilkan rasa yang amboi nikmatnya.

Baby Cumi Asam Garam Lihat juga resep Cumi-cumi Asam Garam enak lainnya. Resep Baby Cumi Kering Asam Manis Pedas. Lauk yang satu ini simpel dibuatnya.kemaren saya ngerecook punyanya bunda Halimah di cookpad. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Baby Cumi Asam Garam. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 1 cara memasaknya.

Resep Baby Cumi Asam Garam

  1. Cukup Baby Cumi.
  2. Siapkan garam.
  3. Cukup Asam Jawa.
  4. Cukup Gula.
  5. Siapkan Bumbu halus :.
  6. Cukup bw putih.
  7. Sediakan bw merah.
  8. Cukup kunyit.
  9. Siapkan cabe besar.

Jika anda jenuh dengan menu makanan berbahan dasar ayam atau sapi, anda dapat mencoba menu ini untuk menjadi santapan utama bersama keluarga di rumah. Lihat juga resep Sate cumi bakar asem manis pedas enak lainnya. Baby cumi, bahan makanan yang saat ini sedang banyak digemari. Tidak hanya untuk keripik atau sebagai campuran sambal.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Simpel Membuat Baby Cumi Asam Garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel