Cara Mudah Memasak Patin Fillet Asam Manis

Patin Fillet Asam Manis. Lihat juga resep Fillet Gurami Asam Manis enak lainnya. Makanan favorit jaman kuliah dori fillet pedas asam manis saus nanas, berhubung ikan dori mahal jadi saya ganti dengan ikan patin. Kalau mau diganti jenis ikan lain atau ayam juga bisa.

Patin Fillet Asam Manis Jadi hari ini mamak masak filet patin lagi tapi dengan saus asam manis. Sausnya dari tomat asli ya,no saus saus instan biar lebih aman buat batita. Menu resep ikan fillet asam manis siap untuk dihidangkan. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Patin Fillet Asam Manis. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Patin Fillet Asam Manis

  1. Sediakan Patin Fillet Goreng Tepung (lihat resep).
  2. Sediakan garam.
  3. Siapkan Bumbu Asam Manis :.
  4. Sediakan bawang merah.
  5. Cukup bawang putih.
  6. Siapkan tomat.
  7. Cukup saos sambal.
  8. Sediakan tepung maizena.
  9. Cukup air.
  10. Siapkan saos tiram.
  11. Sediakan cabe merah.

Ketika menata pada piring saji, anda dapat pula memanfaatkan bagian kepala dan badan ikan yang telah anda fillet. Goreng bagian badan dan kepala ikan dengan melumurinya dengan tepung lapisan setelah matang letakan pada piring yang nantinya berguna sebagai alas daging fillet yang anda masak. JAKARTA, iNews.id - Memilih ikan patin untuk dijadikan menu sehari-hari menjadi pilihan tepat. Apalagi, ikan air tawar ini dimasak dengan bumbu asam pedas.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Memasak Patin Fillet Asam Manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel