Cara Asik Membuat Udang Goreng Asam Garam

Udang Goreng Asam Garam. Ini udang goreng resep andalan mama, simple pake banget bumbunya, dimakan sama sambel dan nasi hangat beuhh. Lihat juga resep Udang Goreng Ungkep Asam garam enak lainnya. Pertama, cuci bersih terlebih dahulu semua udang, kemudian belah punggung dan buang kotoran dan kulit, sisakan ekor.

Udang Goreng Asam Garam Untuk pelbagai resepi udang goreng ni, rasanya boleh dikatakan ia seperti resepi yang boleh dicampak campak jer, sebabnya udang tu sendiri sememangnya dah ada rasa manis yang sedap. Kena tahu apakah kombinasi terbaik bagi udang bersama bahan yang lain. Barulah tak terjadi kemunculan rasa yang pelik-pelik. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Udang Goreng Asam Garam. Resep ini memiliki 5 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Udang Goreng Asam Garam

  1. Cukup udang.
  2. Sediakan air asam jawa.
  3. Sediakan garam.
  4. Sediakan air.
  5. Cukup Minyak secukupnya untuk menggoreng.

Udang termasuk bahan yang paling favorit. Udang goreng dalam balutan tepung krispi kemudian ditumis kembali bersama cincangan cabai, bawang putih, dan bumbu-bumbu, yaitu garam salah satunya. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan. Cara Membuat Udang Goreng Tepung Asam Manis : Udang Goreng Tepung: Langkah awal bersihkan udang dari kepala dan kaki, cuci bersih.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Asik Membuat Udang Goreng Asam Garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel