Cara Mudah Memasak Ikan layang/ pindang masak asam

Ikan layang/ pindang masak asam. Resep Ikan layang/ pindang masak asam. Kalau dijateng pengen masak pindang tinggal beli aja pindang yang udah mateng tinggal digoreng, kalau di kalimantan ya beli ikan segar dibuat pindang sendiri. Nah Asam pedas ala akuh ini , warnanya bukan merah seperti asam pedas pada umumnya.

Ikan layang/ pindang masak asam Bila ingin menikmati hidangan bercita rasa gurih, sedikit asam, dan menyegarkan, olahan pindang ikan bisa jadi pilihan makan siang yang menggugah selera. Resep Tumis Pindang Asam Manis, Cita Rasa Segar yang Menggoyang Lidah; Resep Tumis Pindang Asam Manis, Cita Rasa Segar yang Menggoyang Lidah. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Ikan layang/ pindang masak asam. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Ikan layang/ pindang masak asam

  1. Siapkan besar Ikan sarden/ikan untuk pindang.
  2. Cukup bamer besar.
  3. Siapkan baput besar.
  4. Cukup tomat.
  5. Siapkan Cabe rawit (sesuai selera).
  6. Siapkan daun salam.
  7. Siapkan laos geprek (ukuran setengah jempol).
  8. Cukup air.
  9. Sediakan terasi.
  10. Siapkan asam jawa kupas.
  11. Siapkan Garam, penyedap rasa.

Itulah dia tumis pindang asam manis. Tinggal tambahkan nasi hangat dan nikmat sudah makan hari ini. Tutorial Lengkap Mempersiapkan Gurame asam manis yang Gurih! in Seafood. Tutorial Lengkap Mempersiapkan Gurame asam manis yang Gurih!

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Memasak Ikan layang/ pindang masak asam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel