Resep: Cumi Asam Garam

Cumi Asam Garam. Menurut saya, cumi-cumi yang dimasak dengan dua bumbu sederhana: asam dan garam ini akan mengeluarkan rasa terbaiknya. Memang tidak salah jika pepatah mengatakan 'asam di gunung dan garam di lautan bertemu dalam satu belanga' karena memang pertemuan dua bahan itu menghasilkan rasa yang amboi nikmatnya. Resep Cumi Asam Garam ala JTT.

Cumi Asam Garam Nah ini sy masak versi cumi dgn tambahan tahu & tempe. Dijamin enak & boros nasi! 😍 Kalau mau masak utk anak, skip cabe aja ya.. Lets cook!😘 Cumi Asam Garam ala JTT Saya sih bilang ini endul endulitaaa, tapi ga tau kalo pemirsah yaa. buat buktiin ini endes atau gak sprti yg sya rasa, recook ajaaa. hahaha moduusss Beberapa waktu lalu ikan dan segala jenis hasil laut lagi murah, gak tau ya kalau skrg 😬. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Cumi Asam Garam. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Cumi Asam Garam

  1. Sediakan cumi segar,bersihkan dan potong berbentuk cincin,sisihkan di wadah sembari diberi perasan jeruk (bisa jeruk nipis/jeruk sambal).
  2. Siapkan bawang merah.
  3. Siapkan bawang putih.
  4. Siapkan kemiri.
  5. Cukup kunyit.
  6. Cukup minyak goreng.
  7. Cukup garam.
  8. Sediakan penyedap rasa/vitsin.

Makan cumi menjadi favorit banyak orang. Selain mudah didapat, cumi juga meninggalkan rasa yang khas, gurih, dan kenyal. Resep masakan kali ini akan memandumu untuk membuat cumi dengan saus bercita rasa mantap. Cuci bersih cumi-cumi dan hilangkan tinta.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Cumi Asam Garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel