Resep: Bakso Otak* Asem Manis

Bakso Otak* Asem Manis. Lihat juga resep Udang & otak otak asam manis enak lainnya. Lihat juga resep Otak otak asam manis enak lainnya! Pada dasarnya masak asam manis itu dapat kita pariasikan dengan apa saja yg penting pas dan enak untuk di nikmati.

Bakso Otak* Asem Manis Otak Otak, Brokoli, Asam Manis Pedas Sebenernya udah beli tahu, tapi karena kecerobohan mamak yang lupa nyimpen si tahu dengan baik jadi gagal deh masak tahunya, eeit jangan sediiih, si tahu di gantikan dengan si otak otak ternyataa maknyus di tambah brokoli,emmmm yummy. Bakso dapat diolah menjadi berbagai macam bentuk masakan dan dicampurkan dengan berbagai macam bahan tambahan. Resep olahan bakso ini bisa menjadi lauk maupun camilan sehari-hari. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Bakso Otak* Asem Manis. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Bakso Otak* Asem Manis

  1. Sediakan Bakso sapi.
  2. Sediakan Otak* ikan.
  3. Siapkan Saori merah.
  4. Siapkan sium Bawang Merah.
  5. Cukup sium Bawang Putih.
  6. Siapkan Bombai.
  7. Cukup Daun Bawang.
  8. Sediakan Saos Cabai.
  9. Cukup Lada bubuk.
  10. Siapkan Garam gula penyedap.
  11. Siapkan Air minyak.

Campuran kuah bakso dan air kelapa membuat rasa manis agak asem. Di mana kuah bakso dicampur dengan air kelapa muda. Rasanya manis, ada rasa asamnya juga," ujarnya. Tidak hanya itu, daging kelapa mudanya juga bisa langsung dimakan, baik bersama kuah bakso, daging bakso dan iga, maupun dimakan langsung dagingnya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Bakso Otak* Asem Manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel