Cara Gampang Memasak Garang asem ayam gurihh

Garang asem ayam gurihh. Garang asem ayam ini memiliki cita rasa asam dari belimbing wuluh dan tomat, pedas dari cabai rawit dan gurih dari ayam dan santan serta wangi dari daun salam. Sungguh paduan masakan yang sangat komplit sehingga menjadikan masakan ini sangat lezat untuk disantap baik untuk makan siang maupun makan malam. Lihat juga resep Garang Asem Ayam Simpel (tanpa santan) enak lainnya.

Garang asem ayam gurihh Siapkan saja dulu bahan-bahannya, karena memang cukup banyak. Terutama daun pisang untuk membungkus yang memperkaya aroma dan rasa. Resep: Garang Asem Ayam (ala chef) yang Gurih! by resep resep Resep Garang Asem Daging Ayam Gurih dan Enak Olahan satu ini terbuat dari daging ayam yang diberi irisan cabe, tomat dan belimbing wuluh. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Garang asem ayam gurihh. Resep ini memiliki 4 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Garang asem ayam gurihh

  1. Sediakan Ayam 6 potong(klo aq rebus,goreng sbentar).
  2. Siapkan Bumbu:cabai,bawang putih,bawang merah,lengkuas keprek,serai keprek,daun salam,.
  3. Sediakan Santan,Garam,gula.
  4. Sediakan Tomat,blimbing wuluh,kemangi.

Kemudian dikukus dan menghasilkan kuah dengan rasa pedas, asam dan gurih. Nah bagi anda yang ingin membuat garang asem, berikut resep dan cara membuat garang asem. Bercita rasa asam dari belimbing wuluh dan tomat, pedas dari cabe rawit, gurih dari ayam dan santan, serta wangi dari daun salam dan daun pisang pembungkusnya. Tak heran, sepiring nasi hangat akan ludes seketika jika disandingkan bersama sajian ini.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Memasak Garang asem ayam gurihh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel