Resep: UDANG SAUS ASAM MANIS 🦐

UDANG SAUS ASAM MANIS 🦐. Saus asam manis dipadukan bersama masakan ikan gurame, udang, maupun kepiting. Selain itu, juga digunakan pada masakan daging sapi, daging babi dan daging ayam dan ditambahan sayuran seperti nanas, kol, paprika, bawang bombay dan tomat. juga merupakan bahan masakan yang memiliki nutrisi tinggi untuk tubuh manusia. Resep Udang Asam manis pedas sederhana.

UDANG SAUS ASAM MANIS 🦐 Rasa sausnya benar-benar nikmat gurih, bikin nagih. Jika kamu suka dengan makanan ini, tidak perlu boros selalu beli di restoran ya. Buat saja sendiri di rumah, kamu bisa simak resepnya sebagai berikut. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep UDANG SAUS ASAM MANIS 🦐. Resep ini memiliki 12 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep UDANG SAUS ASAM MANIS 🦐

  1. Sediakan udang ukuran sedang.
  2. Siapkan bawang bombay kecil, iris 0,5 cm.
  3. Cukup bawang putih, iris tipis.
  4. Siapkan bawang merah, iris tipis.
  5. Siapkan daun bawang, iris 1 cm.
  6. Sediakan rawit hijau, iris (optional).
  7. Sediakan BUMBU ASAM MANIS :.
  8. Siapkan atau 1 sachet saus asam manis (Saor*/AB*/Mahsur*).
  9. Sediakan (Bisa diganti 1 sdm saus cabe + 2 sdm saus tomat + gula).
  10. Sediakan lada.
  11. Sediakan Garam.
  12. Sediakan air (1/2 gelas).

Letakkan udang goreng tepung dan siram dengan saus asam manis. Beberapa resep udang asam manis tersebut tentu saja akan terasa istimewa bila dimakan bersama orang-orang tersayang yang dijamin rasanya juga lezat. Selain resep-resep tersebut, tentu saja Anda bisa membuat kreasi masakan udang asam manis Anda sendiri menggunakan bahan makanan yang. Resep Udang Asam Manis - Udang asam manis merupakan salah satu jenis makanan seafood yang cukup digemari banyak orang.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: UDANG SAUS ASAM MANIS 🦐"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel