Resep: Garang Asam Ayam Simple

Garang Asam Ayam Simple. Lihat juga resep Garang Asem Ayam enak lainnya. Assalammualaikum. hey rekkk q nyoba bikin garang asem ayam tambah santan ya dan makai aluminium foil karena ngk ada daun. Resepku simple sekali dan cocok u.

Garang Asam Ayam Simple Jika ditambah dengan irisan cabai, garang asam akan terasa semakin menggugah selera dengan tambahan rasa pedasnya. Biasanya garang asem menggunakan daun pisang dan olahan ayam sebagai bahan utama. Tapi jika ingin memadukan bahan lain, kamu bisa mengganti ayam dengan ikan maupun daging. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Garang Asam Ayam Simple. Resep ini memiliki 17 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Garang Asam Ayam Simple

  1. Sediakan Ayam, cuci bersih.
  2. Siapkan Tomat besar, potong dadu.
  3. Cukup Jeruk nipis.
  4. Siapkan Cabe rawit.
  5. Sediakan Bawang putih, iris.
  6. Cukup Bawang merah, iris.
  7. Siapkan Air matang.
  8. Sediakan Santan instan.
  9. Siapkan Minyak goreng.
  10. Siapkan Daun salam.
  11. Sediakan Daun jeruk.
  12. Cukup Lengkuas, geprak.
  13. Cukup Jahe, geprak.
  14. Sediakan Serai.
  15. Cukup Himalaya salt.
  16. Cukup Gula pasir.
  17. Cukup Daun pisang.

Garang asem adalah olahan daging ayam berkuah asam segar dan pedas yang dibungkus dalam bungkusan daun pisang berbentuk tum. Cara memasak garang asem terbilang praktis, karena kamu hanya perlu membalur ayam dengan bumbu dan mengukus potongan ayam dengan bumbu potong di daun pisang. Hai,, selamat makan siang. saya share resep garang asem khas Solo yang manis, asam, gurih dan pedas wah pass buat makan siang. Jangan tertipu dengan penampilannya yang hanya berbungkus daun pisang serta layu akibat dikukus.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Garang Asam Ayam Simple"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel