Resep: Asem-asem Bandeng

Asem-asem Bandeng. Lihat juga resep Asem-asem Bandeng enak lainnya. Walau berduri halus dan banyak, tetap tidak mengurangi kecintaan para penggemarnya terhadap ikan bandeng ini. Bumbu asem-asem ini sangat tepat berpadu dengan ikan bandeng yang cenderung murah menyerap bumbu.

Asem-asem Bandeng Sementara untuk bumbu lain dan cara masak asem-asem bandeng dapat mengikuti resep dari Sajian Sedap berikut. Coba saja resep asem asem bandeng berikut ini, rasanya yang enak dan lezat dipadu dengan kuah yang segar, menjadikan masakan ini sangat nikmat disajikan untuk makan siang bersama keluarga di rumah. Ikan bandeng merupakan salah satu bahan masakan yang mempunyai tekstur daging yang lembut, namun memiliki duri yang banyak, sehingga terkadang ada. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Asem-asem Bandeng. Resep ini memiliki 17 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Asem-asem Bandeng

  1. Siapkan Bandeng besar segar tidak bau tanah, bersihkan dan potong beberapa bagian sesuai selera.
  2. Siapkan Air.
  3. Siapkan Tomat mengkal, potong-potong.
  4. Siapkan Cabe rawit utuh.
  5. Sediakan Asam jawa (sesuaikan saja tingkat keasaman yang diinginkan).
  6. Siapkan Lengkuas, geprek.
  7. Cukup Garam dan kaldu bubuk (jika suka).
  8. Cukup BUMBU HALUS:.
  9. Siapkan Bawang putih.
  10. Cukup Bawang merah.
  11. Cukup Cabe merah, buang biji.
  12. Siapkan Jahe.
  13. Cukup Kunyit.
  14. Siapkan Ketumbar.
  15. Sediakan Merica.
  16. Siapkan Jinten.
  17. Sediakan Kemiri.

Resep Asem-Asem Bandeng Jawa Timur - Kota di Jawa Timur mempunyai beberapa masakan lezat yang patut untuk dicoba. misalnya asem-asem bandeng khas Jawa Timur yang lezat ini. rasanya yang enak dengan citarasa asam dari berlimbing yang khas dan rempah indonesia membuat masakan asem-asem ikan bandeng disukai banyak orang. rasanya asam pedas manis yang nikmat, ditambah daun kemangi yang memberi. Resep Asem Asem Ikan Bandeng Spesial - Sebenarnya asem - asem ikan bandeng ini merupakan salah satu makanan yang berasal dari jawa timur. Dimana asem - asem ikan bandeng ini memiliki cita rasa yang sangat enak dan sangat populer di kota asalnya. Makanan ini sangat cocok dihidangkan saat masih hangat didampingi dengan nasi putih yang pulen.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Asem-asem Bandeng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel