Resep: Garang asem ayam diet 200 kkal/porsi gram

Garang asem ayam diet 200 kkal/porsi gram. GARANG ASEM AYAM Penggunaan ayam kampung menghasilkan santan berkaldu yang jauh lebih gurih. Mengandung kunyit dan daun bangun-bangun sebagai superfood. Bahan utama untuk resep garang asem ayam.

Garang asem ayam diet 200 kkal/porsi gram Anda bisa menggunakan daging ayam kampung maupun daging ayam biasa. Resep garang asem - Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jawa apalagi para ibu-ibu, pasti sudah tidak asing dengan masakan yang satu ini. Ya, sepertinya tidak ada ibu di Jawa yang tidak tahu mengenai masakan khas Jawa Tengah satu ini, Garang Asem. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Garang asem ayam diet 200 kkal/porsi gram. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Garang asem ayam diet 200 kkal/porsi gram

  1. Cukup 200 gram ayam.
  2. Siapkan 4 buah belimbing wuluh.
  3. Siapkan 1 buah daun salam.
  4. Sediakan 2 siung bawang merah.
  5. Cukup 1 siung bawang putih.
  6. Cukup 1 buah sereh geprek.
  7. Cukup 4 buah cabe rawit.
  8. Sediakan secukupnya Garam, kaldu jamur.
  9. Siapkan 1 sdt munjung fiber creme.

Garang asem adalah masakan tradisional yang berbahan dasar ayam. Yang unik, garang asem ayam ini dimasak menggunakan daun pisang untuk membungkus ayam yang telah dipotong per bagian. Gak heran jika aroma garang asem makin tercium wangi. Nah, kalau kamu mau bikin garang asem ayam sendiri, ada resep praktisnya nih dengan daun pisang tanpa perlu membungkus potongan ayam satu per satu.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Garang asem ayam diet 200 kkal/porsi gram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel