Resep: 111. Sambal Trasi Terong Asam

111. Sambal Trasi Terong Asam. Si terong asam ini sudah seminggu mangkrak dikulkas. Sudah tidak enak lagi kalau dibikin sayur asam. Sambal Trasi Terong Asam enak lainnya.

111. Sambal Trasi Terong Asam You can cook multiple menus with different recipe according to the person who is an expert on its own cooking. Don't like this video?. - Trasi - Garam - Minyak goreng - Pete untuk bisnis hubungi WA . Sambal Dabu dabu kuah ini memiliki karakter rasa sedikit asam dan tidak terlalu pedas.. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep 111. Sambal Trasi Terong Asam. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 9 cara memasaknya.

Resep 111. Sambal Trasi Terong Asam

  1. Sediakan terong asam matang.
  2. Sediakan cabe rawit merah.
  3. Sediakan trasi.
  4. Siapkan Bumbu penyedap :.
  5. Cukup gula merah.
  6. Siapkan gula pasir.
  7. Cukup garam.
  8. Cukup minyak goreng.

Sambal Terong adalah Sambal berkuah yang diolah dengan sambal gongso berbahan dasar terong kualitas terbaik.. Memiliki komposisi baru, yakni: Sambal Belut Sambal Rempelo Ati Sambal Gongso Sambal Trasi Mateng Sambal Bajak. Tanpa sambal ini hidangan Rawon terasa kurang afdol ya nggak?? Tentu saja anda juga bisa membuat sambal ini untuk pendamping makanan lain atau sebagai sambal pelengkap lalapan mentah.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: 111. Sambal Trasi Terong Asam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel