Resep: Udang Galah Asam Manis

Udang Galah Asam Manis. Udang Asam manis pedas sederhana salfiah Surabaya. Gampang bgt bikin nya dan bahannya, bahan umum di pasar dijamin enakk. Resep cara membuat udang asam manis, adalah salah satu menu populer di restoran cina.

Udang Galah Asam Manis Matikan api, dan udang masam manis anda sedia,untuk di makan. Udang galah kat Kota Kinabalu, Sabah murah gila! Lepastu masak sambal sos masam manis. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Udang Galah Asam Manis. Resep ini memiliki 14 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Udang Galah Asam Manis

  1. Sediakan udang galah.
  2. Sediakan garam.
  3. Siapkan merica.
  4. Cukup gula pasir.
  5. Siapkan minyak goreng.
  6. Sediakan Bumbu halus :.
  7. Sediakan bawang merah.
  8. Siapkan bawang putih.
  9. Siapkan jahe.
  10. Sediakan Saos :.
  11. Siapkan saos tomat.
  12. Sediakan saos tiram.
  13. Siapkan kecap manis.
  14. Cukup air.

Resepi ni paling mudah, cepat dan sedap gila ratah camtu saja. Saus asam manis dipadukan bersama masakan ikan gurame, udang, maupun kepiting. Selain itu, juga digunakan pada masakan daging sapi, daging babi dan daging ayam dan ditambahan sayuran seperti nanas, kol, paprika, bawang bombay dan tomat. juga merupakan bahan masakan yang memiliki nutrisi tinggi untuk tubuh manusia. Udang merupakan salah satu makanan yang favorit yang banyak diminati setiap orang selain mengandung protein udang juga bergizi bagi kesehatan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Udang Galah Asam Manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel