Resep: Ikan gembung asam garam

Ikan gembung asam garam. Semangkuk air asam jawa *pati asam jawa Adabi pun boleh. Tengok ni ha, orang sibuk nak photoshoot, nak juga si comel ni enterframe! Yang penting tahu apa jenis resipi dan masakan yang anda pilih, misalnya ikan kembung masak asam di bawah ini.

Ikan gembung asam garam Ikan kembung bakar manis pedas. foto: Instagram/@resep_masak.id. Bagi pembaca yang belum pernah terdengar tentang kengsom, ianya merupakan asam pedas ala Thai. Jadi, resepi ini wajib anda cuba jika nda belum merasainya. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Ikan gembung asam garam. Resep ini memiliki 5 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Ikan gembung asam garam

  1. Cukup kilo ikan gembung.
  2. Siapkan kunyit (kupas).
  3. Sediakan asam kandis (rendam sebentar).
  4. Sediakan Air sedikit saja buat blender.
  5. Cukup masako garam sasa.

Ikan kembung merupakan salah satu jenis ikan yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain mudah ditemukan di pasaran, ikan jenis ini juga berdaging tebal dan memiliki sedikit duri. Nah, buat kamu yang mau mencoba memasak ikan kembung, berikut rekomendasi resep ikan kembung yang dijamin bikin nafsu makan bertambah. Tapi kalau banyak tu buat laksa lah kan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Ikan gembung asam garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel