Resep: Asem Pedes Ikan Tongkol

Asem Pedes Ikan Tongkol. Lihat juga resep Asam Keueung Sure (Tongkol Asam Pedas) Aceh enak lainnya. Tak semua sajian ala minang itu bersantan gurih dan berbumbu pekat. Anda harus coba menu asam pedas yang juga sering disebut dengan asam padeh.

Asem Pedes Ikan Tongkol Versi aslinya menggunakan asam kandis sebagai pemberi rasa segar, tapi anda bisa menggantinya dengan asam jawa dan atau. Cara Masak Asam Padeh Ikan Tongkol. Lama tidak membuat resep masakan khas minangkabau, hari ini dan beberapa hari ke depan website Sari Bundo akan memberikan resep membuat gulai asam padeh, mulai dari asam padeh ikan tongkol, dan kemudian asam padeh daging. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Asem Pedes Ikan Tongkol. Resep ini memiliki 19 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Asem Pedes Ikan Tongkol

  1. Sediakan ikan tongkol.
  2. Sediakan jeruk kunci/nipis.
  3. Cukup tomat, iris.
  4. Siapkan sereh, geprek.
  5. Sediakan daun salam.
  6. Sediakan garam.
  7. Sediakan kaldu jamur.
  8. Cukup gula.
  9. Cukup minyak sayur.
  10. Siapkan Air.
  11. Cukup Bumbu Halus :.
  12. Cukup bawang merah.
  13. Siapkan bawang putih.
  14. Siapkan cabe merah.
  15. Siapkan cabe rawit.
  16. Cukup lengkuas.
  17. Sediakan kunyit.
  18. Sediakan jahe.
  19. Siapkan kemiri.

Nasi Bakar Tongkol Pedas enak lainnya. Setelah ikan matang, anda bisa membawa mangkuk dan menuangkan ikan tongkol asam pedas ini kedalam wadah mangkuk yang sudah anda siapkan. Demikian resep membuat sajian ikan tongkol kuah asam pedas yang enak, semoga ibu bisa membuat hidangan ini dirumah dengan mudah. Jangan lupa bagikan resep spesial ini dan bagikan pula komentar anda dibawah ini.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Asem Pedes Ikan Tongkol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel