Resep: Asam manis cumi tinta hitam

Asam manis cumi tinta hitam. Lihat juga resep Asam manis cumi tinta hitam enak lainnya. Cumi sering diolah dengan beragam cara, mulai dari saus asam manis, bahkan saus padang. Tapi ada juga lho bagian cumi yang bisa dijadikan bahan saus.

Asam manis cumi tinta hitam Rasa tinta cumi begitu khas dan menggugah selera. Sedangkan untuk cumi basah yang berukuran besar, pada umumnya di masak dengan aneka jenis saus bumbu dan juga di goreng. Masakan cumi a la resto dan juga pedagang tenda kaki lima yang paling terkenal adalah cumi masak saus padang, cumi saus tiram, cumi hitam (cumi masak hitam), cumi asam manis, cumi goreng tepung asam manis, cumi bakar pedas, cumi goreng mentega, cumi kecap pedas, cumi asam. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Asam manis cumi tinta hitam. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Asam manis cumi tinta hitam

  1. Cukup cumi segar.
  2. Sediakan bawang merah.
  3. Siapkan bawang putih.
  4. Cukup bawang daun.
  5. Cukup tomat.
  6. Cukup nya cabai.
  7. Sediakan asam jawa.
  8. Sediakan Garam.
  9. Siapkan Gula.
  10. Siapkan Penyedap.

Selain digoreng tepung, cumi tidak kalah nikmat diolah menjadi asam manis. Makan cumi pakai nasi putih hangat akan membuat Anda susah untuk berhenti. Selain mudah didapat, cumi juga meninggalkan rasa yang khas, gurih, dan kenyal. Resep masakan kali ini akan memandumu untuk membuat cumi dengan saus bercita rasa mantap.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Asam manis cumi tinta hitam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel